Produsen Sepatu Terbaik di Bandung

Produsen Sepatu Terbaik di Bandung

Sebetulnya di Bandung sudah ada paguyuban sepatu yang menaungi para pengrajin. Namun fungsi paguyuban ini masih belum terasa menyeluruh apalagi dalam mengelola informasi yang akurat untuk diberikan kepada Anda. Jadi tetap saja, akhirnya Anda sendiri yang harus mencari dan memutuskan untuk berpartner dengan siapa.
Produsen sepatu terbaik di Cibaduyut Bandung saat ini masih bisa dihitung dengan jari. Beberapa produsen yang sudah terbukti memiliki kualitas dan loyalitas baik berada di bawah naungan sepatupria99. Sebuah retail online yang memposisikan dirinya sebagai supplier sepatu handmade Indonesia.

Sepatupria99 berkolaborasi dengan para pengrajin sepatu, berawal dari sebatas untuk memenuhi kebutuhan stok penjualan sepatu retail, ternyata sekarang sudah mulai merambah sebagai vendor penyedia jasa produksi sepatu. Semua terjadi dengan sendirinya, karena permintaan orang-orang diluar kota yang ingin memproduksi sepatu merk sendiri terbilang semakin melonjak.

Jadi.. kesimpulannya, jika Anda tertarik produksi sepatu yang sesuai dengan keinginan dan juga budget Anda silahkan menghubungi sepatupria99 untuk selanjutnya dapat berkoordinasi mengenai teknis produk yang Anda inginkan. Pihak sepatupria99 akan membantu mewujudkan rencana Anda. Bahkan tidak sungkan untuk memberikan arahan dan masukan terkait desain sepatu yang akan Anda produksi.

Share this:

Disqus Comments